Siap-Siap ke Festival Pesona Bahari Raja Ampat 2019

Festival Pesona Raja Ampat yang dilaksanakan di Raja Ampat, festival ini mengangkat tema bahari, budaya serta kuliner Raja Ampat.

1,393 views
0

WartaWisata.ID – Berencana liburan ke Raja Ampat, Papua Barat? Siap-siap ada Festival Pesona Bahari Raja Ampat yang berlangsung pada akhir Oktober 2019 ini. Demi mendukung festival tersebut, pemerintah daerah Raja Ampat menawarkan harga promo ke Raja Ampat untuk tanggal 18-22 Oktober 2019 dan khusus pada Festival Pesona Bahari Raja Ampat.

Festival ini akan mengangkat tema Bahari, Budaya, dan Kuliner Raja Ampat. Wisatawan yang hadir dalam acara ini dapat menikmati kuliner, pentas seni tari, dan beragam lomba seperti lomba voli pantai, perahu hias, renang duathlon, lomba foto bawah laut, dan lomba foto panorama.

Destinasi yang telah di sahkan itu ke Misool, keindahan pemandangannya tidak diragukan lagi. Dan makanan khas Raja Ampat yaitu Sate Ulat Sagu, dan Martabak Sagu yaitu sagu yang di haluskan dan di campur gula merah lalu di goreng.

Harga yang ditawarkan cukup murah, yaitu Rp 5,3 juta untuk 6 hari 5 malam.

Rp 5,3 juta sudah all-in, sudah home stay, makan pagi, siang, malam dan juga snack. Lalu juga sudah biaya sewa speed boat dan tour guide dari orang lokal. Itu paket promo untuk waktu Festival Pesona Bahari Raja Ampat saja. Namun harga tersebut belum termasuk tiket pesawat menuju Sorong, Papua Barat, yang merupakan pintu masuk ke Raja Ampat melalui jalur udara. Tapi wisatawan akan dijemput dengan kapal feri dari Sorong untuk menuju Raja Ampat.

Komentar kamu?