Taman Cinta Palleko di Takalar

Seperti mengunjungi Taman Cinta Palleko Takalar ini! Salah satu wisata baru dan hits di Takalar yang unik karena memiliki banyak simbol hati. Ini ulasan lengkapnya.

1,830 views
0

WartaWisata.ID – Merayakan hari kasih sayang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Di antaranya mengajak orang-orang tersayang mengunjungi tempat-tempat cantik nan romantis.

Seperti mengunjungi Taman Cinta Palleko Takalar ini! Salah satu wisata baru dan hits di Takalar yang unik karena memiliki banyak simbol hati. Ini ulasan lengkapnya.

Hasil Renovasi Taman yang Dilakukan Pemerintah Takalar

Taman Cinta Palleko Takalar merupakan hasil renovasi taman yang dilakukan oleh pihak pemerintah Kabupaten Takalar. Tampilannya yang cantik dan menggemaskan membuat banyak warga tidak menyangka. Semenjak fotonya diunggah ke salah satu media sosial, ia langsung berhasil menarik perhatian.

Taman Penuh Spot Berbentuk Hati

Wisata Baru Penuh Simbol Hati via Instagram/ellmaningsih
Teman Traveler hobi selfie? Kalau begitu wajib datang ke sini! Beberapa spot foto dengan bentuk hati di Taman Cinta ini, akan jadi latar berfoto yang romantis sekaligus manis. Warna-warna yang lembut dan simbol-simbol hati, ditambah beberapa ornamen pendukung seperti bunga yang takkalah cantik, membuat taman ini tampil menggemaskan sekaligus romantis.

Pas untuk Rayakan Bulan Kasih Sayang

Nah! Jika Teman Traveler masih bingung mau ajak pasangan dan orang tersayang pergi ke mana untuk merayakan hari kasih sayang, nggak ada salahnya untuk datang ke sini! Penataan taman yang romantis cocok menjadi jujugan saat jalan-jalan bersama pasangan.

Ajak Pasangan untuk Berkunjung via Instagram/herdarannu
Ornamen cantik dan simbol-simbol hati di area ini pas sekali digunakan untuk saling merayakan perasaan. Teman Traveler yang jomblo bisa datang dengan teman lho!

Lokasi, Rute, Tiket

Untuk menikmati suasana romantis di Taman Cinta Palleko, Teman Traveler bisa datang ke Jalan Poros Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Dari pusat Kota Takalar, waktu tempuh yang dibutuhkan untuk sampai lokasi hanya sekitar 14 menit. Ia berjarak sekitar 500 meter dari arah Tugu Perbatasan Gowa-Takalar.

Sementara ini, taman yang menjadi tanda bahwa Takalar butuh cinta, terutama cinta dan menyayangi sesama warga tidak memberlakukan tiket masuk. Pengunjung bisa datang tanpa membayar biaya retribusi atau semacamnya. Seru ya!

Taman Cinta Palleko Takalar dan simbol-simbol hati yang dimilikinya, jadi salah satu tempat yang pas untuk dikunjungi bersama pasangan atau orang terkasih. Tampilan taman yang cantik dengan banyak cinta, terasa sekali romantisnya. Sudah siap mengajak pasangan Teman Traveler berkunjung ke sini?!

Komentar kamu?