Wisata Eksotis Donggala di Pantai Tanjung Karang

Pantai Tanjung Karang adalah sebuah pantai indah yang menjadi wisata favorit di desa Labuan Bajo, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

54 views
0

WartaWisata.ID – Indonesia di berkati dengan keindahan alamnya yang melimpah. Nah, ini adalah salah satu keindahan yang di tawarkan di Indonesia khususnya di Palu, Sulawesi Tengah. Salah satunya Pantai Tanjung Karang yang terletak di desa Labuan Bajo, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Wisata tanjung karang merupakan salah satu destinasi favorit di Sulawesi tengah yang saat ini belum terjamah dan masih asri. Wisata tanjung karang berjarak sekitar 32 km dari kota Palu. Pantai yang begitu indah dengan pasir putih dan begitupula lautnya yang kebiru-biruan dan jernih merupakan salah satu dari sekian banyak kelebihan yang dimilikinya.

Dan juga kondisi ombak di Pantai Tanjung Karang tidak terlalu besar dikarenakan lokasi lautnya mengarah ke teluk tentu saja bagi para traveller yang mempunyai hobi olaharaga air seperti diving, snorkeling, dan berenang. Sayangnya, bagi kalian yang mau surfing tidak bisa kalian lakukan di Pantai Tanjung Karang.

Pantai ini juga salah satu wisata yang murah meriah. Tiket masuk yang di kenakan hanya Rp.10.000/mobilnya. Murah sekali ya!

Di sekitar Pantai Tanjung Karang Donggala juga tersedia banyak kapal-kapal yang bisa disewa untuk menemukan spot snorkling yang indah, biasanya kapal-kapal ini disebut dengan taksi air, kalian bisa menyewa ke salah satu spot yang terkenal yaitu “Laut Tengah” yang merupakan salah satu lokasi yang dikelilingi oleh karang. Sewa taksi laut bervariasi tergantung jenis kapalnya, berkisar antara Rp750.000 – Rp1.500.000. Bagi kalian traveler yang ngga bisa berenang ataupun alergi dengan air laut tetapi sangat ingin menikmati wisata bawah laut, kalian juga bisa menyewa kapal kaca yang ada ditempat ini, pemandangan laut dapat anda saksikan dengan indah di atas kapal.

Tunggu apalagi nih?, kunjung Pantai Tanjung Karang yang ada di Kota Palu!

Komentar kamu?