Pariwisata Pulang Pisau Dilirik Wisatawan Asing

Sudah sewajarnya pusat wisata di Indonesia harus merata, dengan diliriknya tempat wisata di kabupaten Pulang Pisau maka akan menjadi peluang bagi Indonesia melebarkan sayap pariwisatanya.

55 views
0

WartaWisata.ID – Pesona wisata di Kabupaten Pulang Pisau mulai mendapat perhatian wisatawan asing untuk menjadi salah satu destinasi yang pantas dikunjungi di Kalimantan Tengah.

Menurut penasehat tim pokja yang juga inisiator percepatan pembangunan pariwisata Kabupaten Pulang Pisau, Triono Rahyudi upaya yang dilakukan oleh Tim Pokja Percepatan Pembangunan Pariwisata selama ini mulai membuahkan hasil.

Hal tersebut dikatakan Triono setelah menerima kunjungan Direktur Wow Borneo Kalimantan Tour Destination, Gaye Thavisin..

Pria yang menjabat menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau ini mengatakan bahwa Direktur Wow Borneo Kalimantan Tour Destination, Gaye Thavisin sudah berkunjung dan menyampaikan keinginannya untuk membawa wisatawan mancanegara ke Pulang Pisau.

Sejumlah objek wisata di Pulang Pisau menurutnya akan menjadi destinasi menarik bagi wisata yang akan berkunjung nantinya seperti lokasi eko wisata orangutan di C dan kesenian budaya Sanggar Tari Sumbu Kurung.

Komentar kamu?