Tempat Wisata Di Halmahera Utara

Demi mendatangkan 500 ribu wisatawan setiap tahunnya, Kabupaten Halmahera Utara mulai berbenah diri. Semua sektor yang berhubungan dengan pariwisata seperti terus dibangun demi mengejar target.

174 views
0

WartaWisata.ID – Kabupaten Halmahera Utara adalah salah satu kabupaten di provinsi Maluku Utara.

Demi mendatangkan 500 ribu wisatawan setiap tahunnya, Kabupaten Halmahera Utara mulai berbenah diri. Semua sektor yang berhubungan dengan pariwisata seperti terus dibangun demi mengejar target. Target dikejar karena kerjasama pemerintah dan investor. Ya, sudah cukup basa-basinya langsung saja kita bahas tempat wisata yang ada di Halmahera Utara.

Pantai Tagalaya

Pantai ini menawarkan pemandangan laut yang luar biasa indahnya, tempat ini begitu sejuk sekali. Air di pantai ini pun terlihat sangat jernih dan hamparan Pasir Putih semakin mempercantik tempat wisata yang satu ini jadi jika teman-teman berkunjung ke Halmahera Utara sempatkan untuk berkunjung ke tempat ini ya guys.

Pantai Kumo Tabelo

Pantai yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pantai ini memiliki tempat yang begitu indah untuk dikunjungi, tempat ini adalah tempat rekreasi yang benar-benar menyenangkan untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga maupun orang-orang tercinta. Disini kita bisa menyelam maupun mandi di air yang begitu jernih ini ya guys.

Pelabuhan Galela Halut

Tempat ini adalah tempat yang selalu ramai dikunjungi khususnya oleh masyarakat sekitar untuk menikmati suasana sore hari pelabuhan yang menawarkan keindahan alam yang begitu mempesona , tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh Kawula Muda pada sore hari untuk menikmati suasana sore hari sembari menikmati dan melihat matahari yang perlahan-lahan pulang berganti dengan malam.

Tanjung Bongo Galela

Sebuah danau dengan air yang begitu jernih dan dikelilingi dengan pohon-pohon hijau yang membuat suasana di tempat ini semakin sejuk, tempat yang selalu ramai dikunjungi untuk sekedar menenangkan diri setelah beraktivitas dan lelah dengan pekerjaan. Tempat ini selalu ramai dikunjungi baik pagi siang maupun sore hari tatkala hari libur telah datang, tempat ini sangat cocok sekali untuk berfoto-foto karena pemandangan di tempat ini begitu bagus.

Komentar kamu?