Destinasi Keren, Wahana Air Terbesar di Sumatra

Lokasi wisata yang terdiri dari waterpark dan theme park sekaligus ini memiliki luas mencapai 6,5 hektar. Berbagai wahana air bisa ditemukan di Labersa Waterpark Riau Fantasi ini.

58 views
0

WartaWisata.ID – Riau Fantasi yang sering juga disebut dengan Labersa Waterpark merupakan taman rekreasi terlengkap dan terbesar di Pulau Sumatra. Destinasi wisata ini terletak di Kecamatan Siak, Kabupaten Kampar, Riau, dibangun pada lahan seluas 6,5 hektar.

Labersa Warterpark terdiri dari waterpark dan theme park sekaligus. Para pengunjung bisa memilih ingin mengeksplorasi area permainan air ataupun memacu adrenalin di area theme park yang kering. Selain itu, Labersa Waterpark atau Riau Fantasi ini juga dilengkapi dengan empat hall untuk mengadakan kegiatan gathering maupun pesta perayaan lainnya.

Di bagian area air, Labersa Waterpark memiliki beberapa wahana air yang menarik, seperti lazy pool, adult pool, adventure pool, baby pool, dan crocodile river. Lazy pool merupakan wahana yang cocok untuk menikmati aliran air arus ringan dengan menaiki pelampung. Wahana ini mempunyai panjang sekitar 950 meter dengan suasana alam di sekitarnya yang menyejukkan.

Tidak hanya orang dewasa yang bisa menikmati aktivitas di Riau Fantasy lewat adult pool, anak-anak terutama balita pun juga bisa ikut bersenang-senang di baby pool. Ada pula adventure pool untuk kalian yang menginginkan wahana lebih beragam dan crocodile river untuk yang suka memicu adrenalin. Di crocodile river, terdapat permainan race slide maupun big jump slide dengan ketinggian mencapai 15 meter. Wow!

Puas bermain di waterpark, pengunjung juga bisa bermain di theme park. Di sini, berbagai permainan seru dan menantang telah tersedia, mulai dari kora-kora, wave blaster, roller coaster, dan family swinger. Selain itu, terdapat kereta wisata untuk menyusuri suasana alam sekitar sambil bersantai dalam kereta. Riau Fantasi juga menyediakan fasilitas pendukung. Mulai dari mushola, toilet, kamar mandi, gazebo, hingga kafetaria.

Komentar kamu?