Festival Pesona Sangihe 2019, Sarana Promosi Pembangunan dan Pariwisata Sangihe

Festival Pesona Sangihe adalah agenda rutin pemerintah untuk mempromosikan pembangunan serta pariwisata yang ada di Sangihe

574 views
0

WartaWisata.ID Pembukaan Festival Pesona Sangihe (FPS) dikabarkan akan turut dihadiri oleh pejabat kementerian dan pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Hal ini disampaikan Sekretaris Kabupaten Kepulauan Sangihe Edwin Roring, melalui pesan singkatnya, Ahad (8/9).

“Rencananya menteri dan pejabat Sulut akan menghadiri pembukaan Festival Pesona Sangihe,” ujar Edwin.

Dijelaskan Edwin bahwa Festival Pesona Sangihe adalah agenda rutin pemerintah untuk mempromosikan pembangunan serta pariwisata yang ada di Sangihe. Adapun pelaksanaannya mulai 10 September dan ditutup pada 15 September mendatang.

“Berlangsung dari 10 September sampai 15 September. Kegiatannya dipusatkan di kompleks Pelabuhan Tua Tahuna,” tutur Edwin menjelaskan.

Setiap organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Sangihe saat ini sementara membuat stand pameran. Dia mengharapkan kehadiran seluruh masyarakat Sangihe dalam kegiatan FPS tersebut.

“Kami mengharapkan kehadiran masyarakat untuk menyaksikan pertunjukan serta pameran pembangunan yang dilaksanakan selama kegiatan FPS,” imbuhnya.

Komentar kamu?