Resort Serta Aneka Spot Selfie di Driam Riverside Ciwidey

Driam Riverside Ciwidey adalah Sebuah tempat wisata Alam sekaligus tempat penginapan di Ciwidey, Bandung.

3,358 views
0

WartaWisata.ID – Di Bandung banyak memiliki spot yang kekinian untuk travelling, salah satunya Area Wood bridge. Nah, bagi kalian yang ingin kesana dan skalian ingin menginap di Bandung ada tempat resort yang bagus dan salah satu akses untuk ke Area Wood Bridge yaitu di Driam Riverside Resort Ciwidey Bandung.

Driam Riverside Resort Ciwidey Bandung adalah sebuah Sebuah Hotel mewah dan terjangkau dan wisata alam di daerah Ciwidey, Bandung DRiam Riverside terletak di Jalan Raya Soreang, Ciwidey dengan ketinggian 2500 meter di atas permukaan laut dengan suasana pegunungan alami.

Driam Riverside memiliki 60 kamar dengan fasilitas lengkap dan berbagai fasilitas dan layanan seperti meeting room, sebuah restoran, sebuah kolam renang, fasilitas outbound dan parkir yang luas. Biaya parkir kendaraan motor yaitu dari 2.000 (maks 10.000), mobil dari 3.000 (maks 15.000), bus 6.000 (maks 35000), dan minibus 4.000 (maks 25.000).

Wisata Alam yg ditawarkan cukup lengkap, wisata Alam yang utama yaitu sungainya seperti namanya Riverside(pinggir sungai). Disini menyediakan resort sesuai namanya Dan juga wisatanya dari alamnya sampai keseniannya. Juga Ada Café Dan restoran.

Ticket masuk untuk kewisatanya 15.000 Dan kalian bisa berfoto2 ria dengan fasilitas yang disediakan. Ada juga tempat bermain seperti memanah dan juga bermain pasir. Ada juga tempat foto berbayar seperti Tarzan Swing (20000/org), Driam Swing (25000/org), Hover Tent (20000/org). Disini sungainya bisa dipakai untuk tubing (50000/org).

Nah, banyak yang datang kesini ingin berfoto di Area Wood Bridge yang instragrammable.

Bagi kalian yang ingin berkumpul acara ataupun meeting, disini juga ditawarkan tempat gathering Dan paket2nya Dan juga Ada mini zoo.

Komentar kamu?