3 Penginapan Ciamik di Pulau Derawan

Pemandangan air laut berwarna biru dan bening seperti kristal yang memikat dan bertebaran di instagram itu bisa kalian nikmati begitu membuka mata saat menginap di 3 resort di Kepulauan Derawan ini. Benar-benar surga tropis!

5,040 views
0

WartaWisata.ID – Keindahan Pulau Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur sudah terkenal hingga ke mancanegara. Pemandangan taman bawah lautnya menjadi incaran saat melakukan diving maupun snorkeling. Antusiasme pengunjung membuat destinasi Pulau Derawan semakin memperbaiki fasilitasnya, terutama penginapan.

Nah, untuk kalian yang ingin menikmati keindahan Pulau Derawan dan juga merasakan kenyamanan saat berisitirahat, bisa banget coba penginapan-penginapan mewah Pulau Derawan.

Maratua Paradise Resort

Foto-foto penginapan dengan pemandangan air laut berwarna biru dan bening seperti kristal yang instagramable, bisa kalian nikmati begitu membuka mata saat menginap di Maratua Paradise Resort di Pulau Maratua ini. Penginapan mewah di Kepulauan Derawan terbagi menjadi dua, Beach Villa yang berada tak jauh dari pantai dan Water Villa yang langsung berada di atas laut. Fasilitas di penginapan sangat lengkap bahkan fasilitas pemandangan sunset bisa langsung kalian nikmati ketika berada di sini.

Nabucco Island Resort

Jika kalian ingin merasakan suasana private, Nabucco Island Resort bisa menjadi pilihan yang tepat. Penginapan mewah ini memiliki 17 kamar untuk 34 orang dengan 8 Double Room dan 1 Single Bungalow. Nabucco Island Resort tidak hanya menawarkan pemandangan dan kenyamanan, namun juga furnitur kayu terbaik yang membuat interiornya estetik. Kamar di penginapan Nabucco Island Resort menawarkan dua pemandangan, sunset dan juga sunrise. Kalian bisa memilih pemandangan apa yang ingin dinikmati saat menginap di sini, eeiitss, selama kamarnya tersedia ya!

Derawan Dive Lodge

Penginapan mewah di Kepulauan Derawan terletak di ujung barat Pulau Derawan dan hanya memiliki 10 bangunan penginapan yang dibagun dengan berbahan dasar kayu. Wah, sangat eksklusif ya. Ketika kalian menginap di sini, bukan hanya suasana private di pasir putih saja yang dirasa tetapi kalian juga bisa melihat peristiwa penyu hijau bertelur.

Menarik sekali ya penginapan mewah yang ada di Kepulauan Derawan. Kalian tertarik untuk menginap di lokasi yang mana?

Komentar kamu?