Keseruan 11 Negara ASEAN di Solo Batik Carnival 2019

Sebanyak 130 peserta dari berbagai daerah tampil memukau. Semuanya terlihat lincah bergerak seperti peragawati di catwalk. Tema “Suvarna Bhumi the Golden of ASEAN”, yang diangkat langsung terlihat jelas. Semuanya benar-benar mencerminkan makna sebagai "Negara Emas".

389 views
0

WartaWisata.ID – Solo Batik Carnival 2019 berlangsung sangat seru pada hari Sabtu, 27 Juli 2019. Para peserta karnaval dari ke-11 negara ASEAN tampil dengan brand pariwisatanya masing-masing. Bahkan, tampilan setiap kostum karnavalnya tak kalah dari pawai karnaval di Rio de Janeiro. Semuanya disiapkan dengan standar global. Sangat keren.

Sebanyak 130 peserta dari berbagai daerah tampil memukau. Semuanya terlihat lincah bergerak seperti peragawati di catwalk. Tema “Suvarna Bhumi the Golden of ASEAN”, yang diangkat langsung terlihat jelas. Semuanya benar-benar mencerminkan makna sebagai “Negara Emas”.

Seperti Indonesia yang tampil apik dengan Wonderful Indonesia. Filipina dengan Kay Ganda Philippines. Malaysia dengan Truly Asia, Thailand dengan Amazing Thailand. Lalu, Singapura dengan Passion Made Possible. Serta Myanmar dengan Be Anchented.

Belum lagi Brunai Darussalam dengan The Greean Heart of Borneo, Laos dengan semangat Simply Beautiul Laos, Vietnam dengan Timeless Charm Vietnam, Kamboja melalui Kingdom of Wonder Cambodia, hingga Timor Leste tampil dengan Being First Has Its Rewards.

Solo Batik Carnival berlangsung di Jalan Bhayangkara, depan Stadion Sriwedari menuju Bentang Vastenburg dengan panjang rute sekitar 3 km. Rute yang dilewati defile peserta pawai pun ramai oleh masyarakat dan wisatawan mancanegara yang datang menyaksikan karnaval ini.

Komentar kamu?