5 Hotel Keren Yang Punya Kolam Renang Cantik

2.763 views
0

WartaWisata.id – Bali memiliki alam dan budaya yang tersohor bahkan hingga ke mancanegara. Hotel-hotel tumbuh subur, seiring dengan jumlah wisatawan yang terus bertambah. Beberapa hotel seolah saling berlomba untuk menggaet para wisatawan dengan beragam keunikan dan fasilitas yang dimilikinya. Salah satu fasilitas yang kerap ditawarkan adalah keberadaan kolam renang.

Berikut rangkuman Hotel-hotel, yang merupakan hotel-hotel di Bali memiliki kolam renang yang tampil cantik:

Capella Ubud

Capella Ubud memiliki memilik tenda kemah yang bersatu harmonis dengan alam sekitar. Terinspirasi dari tenda Eropa tahun 1800an. Arsitek Vill Bensley merancang Capella Ubud sedemikian hingga, membuat wisatawan datang kemari seolah merasakan serunya petualangan.

Ada 21 kamar yang menyerupai tenda pribadi di Capella Ubud yang terletak di lereng lengkap dengan kolam renang air asin. Lokasi Capella Ubud sendiri berada di Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang, Ubud, Gianyar, Bali. Hotel ini pada 2018 lalu masuk peringkat kedelapan Hotel Mewah Baru Terbaik di 2018 versi Situs informasi wisata, Luxury Travel Intelligence.

COMO Uma Canggu

COMO Uma Canggu merupakan properti ketiga dari COMO Hotels and Resorts di Bali. COMO Uma Canggu berada persis di depan pantai, surga untuk para peselancar. COMO Uma Canggu yang terletak di Jalan Pantai Batu Mejan, Echo Beach ini punya banyak fasilitas untuk kesehatan.

Selain pusat kebugaran juga tersedia studio pilates, studio tiga, dan COMO Shambala Retreat bangunan khusus yang diperuntukan bagi kesehatan jiwa dan raga. Berada di COMO Beach Club, pengunjung bisa berenang sambil memandangi pemandangan taman yang cantik serta pantai yang elok.

Alila Uluwatu

Alila Uluwatu merupakan vila yang berada di  Jalan Belimbing Sari, Tambiyak, Pecatu, Kuta Selatan, Bali Kemegahan arsitektur jaringan hotel Alila tentunya tak perlu diragukan lagi. Alila Uluwatu Bali memiliki desain bangunan yang unik,fasilitas yang mewah yang tentunya membuat wisatawan terkagum dan betah untuk tinggal di dalamnya.

Alila Uluwatu Bali, dilengkapi dengan kolam renang sepanjang 50 meter. Dilihat dari kejauhan, ujung dari infinity pool Alila Uluwatu seolah lautan luas. Kolam Renang makin tampak cantik dengan kiri kanan taman yang ditata rapi.

Hanging Garden Of Bali

Saat datang ke lokasi ini wisatawan akan dibuat terpesona dengan pemandangan alam sekitar hotel yang masih sangat asri. Hotel bintang 5 ini tampak mewah di semua sisi. Nuansa 38 vila dirancang dengan nuansa tradisional Bali lengkap dengan segala fasilitasnya.

Kolam renang hotel ini juga cukup spektakuler. Dua Kolam renang infinity yang berlokasi di atas dan bawah, dengan posisi menjorok ke sisi luar membuat kolam renang yang tersaji seolah menyatu dengan pepohonan. Tak heran kalau kolam renang di sini masuk dalam daftar Kolam Renang Hotel Terbaik versi Conde Nast Traveller dan TripAdvisor.

Ananta Legian Hotel

Hotel ini berada di  Jalan Werkudara No.539, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Hotel ini memiliki fasilitas yang berada diantara bangunan gedung yang mewah. Saat malam menyinari, hotel ini kian terlihat anggun dengan pesona keremangan lampu. Kiri kanan kolam, selain tampak indah dengan bangunan gedungnya, juga tampak teduh dengan hadirnya pepohonan hijau di sisi-sisinya.

Komentar kamu?