Hotel Keren di Malang, Cuma 39 Ribu Rupiah

Nih ada penginapan yang murah meriah di Malang dan dijamin bikin puas karena Instagramable banget! Cuma Rp39 ribu per orang, lho!

974 views
0

WartaWisata.ID – Liburan memang sudah kelar, tapi tidak ada salahnya sesekali traveling untuk melemaskan otak-otak di tengah rutinitas sekolah atau kerja yang bikin senewen. Apa? Traveling? Duh, duit menipis habis liburan. Eits, kalem. Nih ada penginapan yang murah meriah di Malang dan dijamin bikin puas karena Instagramable banget! Cuma Rp39 ribu per orang, lho! Eh, kok murah?

Letaknya di Jalan Jaksa Agung Soeprapto Gang 1 nomor 241, Kota Malang. Gak jauh-jauh banget dari pusat kota. Begitu sampai di depan gang, kamu harus berjalan masuk ke dalam yang jaraknya sekitar 300 meter dari jalan utama. Saking ramenya penginapan ini, kamu harus booking dari jauh-jauh hari, guys.

Begitu sampai, kamu melihat sebuah rumah yang dari luar terlihat biasa saja, tidak seperti penginapan pada umumnya. Tapi begitu masuk ke dalam, wah, interiornya keren banget! Nama penginapan ini Rumah Jaksa Agung. Eh tapi beneran kok ini murah banget?

Disebut murah karena per kamar kamu bisa menempati sampai 5 orang. Harga kamarnya sendiri rata-rata Rp100 ribuan per malam, jadi bisa patungan dengan kawan-kawanmu. Tergantung tipe kamarnya, guys. Ada yang kamar mandi di dalam, ada juga yang kamar mandinya di luar, dan ini jauh lebih murah lagi. Asyik banget, deh!

Kalau sudah ke sini, rasanya males kemana-mana. Lantaran di tempat ini pun sudah Instagramable banget. Kayak nginep di Candyland, ya. Ingin ke sini, booking dulu via online. Caranya gampang.

Langsung aja buka Instagram @rumah.jljaksaagung.tourtravel, lalu klik link yang ada di bionya. Maka akan terbuka menu-menu seputar penginapan ini. Cukup mudah. Silakan mencoba ya, guys. Jangan lupa banyakin foto-foto di tempat ini untuk memenuhi Instagram kamu. Yuk, cus ah!

Komentar kamu?