Butuh Kesegaran Alam? Nih 4 Destinasi Wisata Sekitar Sentul

Ada banyak obyek wisata yang ada di Sentul dan bisa dinikmati bersama keluarga maupun teman-teman. Obyek wisata mulai dari hutan pinus dan air terjun dan wisata alam yang tak kalah seru bisa menjadi wisata pilihan kamu.

956 views
0

WartaWisata.id – Buat kamu yang tinggal di Jakarta tetapi tak ingin jauh-jauh berwisata bisa ke Sentul, Jawa Barat. Ada banyak obyek wisata yang ada di Sentul dan bisa dinikmati bersama keluarga maupun teman-teman. Obyek wisata mulai dari hutan pinus dan air terjun dan wisata alam yang tak kalah seru bisa menjadi wisata pilihan kamu.

Ke mana saja? Wisata alam tentunya bisa menyegarkan tubuh kamu setelah bekerja selama lima hari. Berikut referensi destinasi wisata sekitar sentul yang di rangkum oleh WartaWisata.id dari berbagai sumber.

Air Terjun Jagorawi

Kamu bisa mengunjungi Air Terjun Bidadari di kawasan Sentul Paradise Park, Desa Bojongkoneng, Badang Madang, Bogor. Bila naik mobil, kamu bisa keluar di Gerbang Tol Sentul City/Sentul Selatan, Tol Jagorawi. Aliran air terjun bisa digunakan sebagai pijatan alami. Ada juga kolam kecil yang bisa digunakan sebagai tempat berendam. Selain itu, ada juga merendam kaki, berenang, dan mengarunginya dengan ban-ban plastik.

Air Panas Gunung Pancar

Buat yang ingin merasakan sensasi air panas, kamu bisa mampir ke air panas Gunung Pancar. Ada beberapa kolam yang bisa menjadi tempat berendam. Kamu bisa berendam sambil merasakan relaksasi dari air panas. Tentu nikmat berendam air panas sambil menyeruput teh panas.

Hutan Pinus Gunung Pancar

Untuk menikmati suasana hutan pinus, kamu cukup pergi ke Sentul. Di area Gunung Pancar, kamu bisa berkemah atau menyesap udara segar sambil berkemah. Hutan Pinus Gunung Pancar berada di area Desa Karang Tengah, Babakan Madan, Bogor. Kamu bisa mengajak keluarga maupun rekan-rekan menikmati suasana Gunung Pancar.

Curug Leuwi Lieuk

Curug yang tak kalah mengasyikkan untuk dikunjungi di sekitar Sentul yaitu Curug Leuwi Lieuk. Aliran air yang jernih dan kebiruan siap memanjakan mata kamu. Kamu bisa berenang di air yang jernih sambil menikmati suasana lingkungan yang asri. Wisata ke Curug Leuwi Lieuk bakalan asyik lho.

Komentar kamu?