5 Destinasi Wisata di Serpong Cocok Untuk Akhir Pekan Anda

Serpong BSD merupakan salah satu wilayah yang paling dekat dengan Jakarta. Jika akhir pekan tiba, banyak warga Jakarta memilih menikmati wisata di luar Jakarta untuk menghindari macet, Serpong bisa menjadi salah satu tempatnya.

144 views
0

WartaWisata.id – Menghabiskan akhir pekan dengan mengunjungi tempat wisata akan lebih menyenangkan. Kamu bisa menjelajahi beberapa tempat wisata serpong. Tertarik?

Serpong BSD merupakan salah satu wilayah yang paling dekat dengan Jakarta. Jika akhir pekan tiba, banyak warga Jakarta memilih menikmati wisata di luar Jakarta untuk menghindari macet, Serpong bisa menjadi salah satu tempatnya.

Mau tahu apa saja tempat wisata yang ada di Serpong? Berikut rangkumannya.

Upside Down World Alam Sutera

Upside Down World merupakan tempat hiburan menarik yang bisa kamu coba. Ketika masuk ke dalamnya, kamu akan merasakan seolah-olah dunia terbalik. Kamu juga bisa berfoto di masing-masing spot dan nikmati sensasi berada dalam dunia terbalik.

Lokasi: Jl. Alam Sutera Boulevard No.5-6, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Lubana Sengkol

Lebana Sengkol merupakan wisata outbound yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan. Lokasinya berada di pinggir Serpong ke arah Puspitek. Kamu bisa memancing, naik kano, main bebek di danau, hingga bermain flying fox. Di sana juga ada pondok makan dengan menu andalan pindang patin nanas dan pecak gurame. Kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat.

Lokasi: Kp. Sengkol Jalan Lingkar Selatan, Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Ocean Park BSD

Jika ingin menikmati wisata air, kamu bisa memilih Ocean Park yang ada di BSD Serpong. Ada banyak wahana air yang bisa kamu nikmati di sana. Selain wahana air, di sana juga fasilitas outbound, flying fox, hingga taman bermain anak.

Lokasi: CBD Area, Jl.Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Floating Castle Froggy

Berkunjung ke Floating Castle Froggy akan membuat kamu masuk dalam kisah dongeng. Interior istana yang berkombinasi putih dan biru ini seolah-olah membuat suasana sedang berada di istana Cinderella. Tempat wisata ini bisa dijadikan tempat edukasi karena terdapat acara yang menambah pengetahuan untuk anak. Jadi kamu bisa mengajak anak belajar sambil bermain.

Lokasi: Jl. BSD Raya Utama, Situ Gadung, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten.

Scientia Square Park

Scientia Square Park merupakan ruang terbuka hijau yang dimanfaatkan untuk jalan santai, panjat tebing, bermain skateboard, dan peternakan koi. Suasana pepohonan, padang rumput, dan persawahan ini bisa juga dimanfaatkan untuk spot foto yang instagrammable. Selain itu tempat wisata di serpong ini juga bagus untuk anak agar makin cinta dengan alam.

Lokasi: Jl. Scieantia Boulevard Gading Serpong, Tangerang.

Komentar kamu?