Berwisata Sambil Menjaga Kesehatan Anak, Penasaran?

Acquaree Spa ini bisa dibilang spa journey pertama yang ada di Asia terutama Banten yang menawarkan konsep petualangan." Ucap Lia selaku Kepala Marketing Acquaree Spa Journey

263 views
0

WartaWisata.id – Gedung Mewah juga punya tempat lokasi bermain anak. Ini dia salah satunya, terletak di Hotel Jalan  Solitaire,  jl. Gading Serpong boulevard, kec. Kelapa dua, kabupaten Tangerang dan letaknya berada di lantai 3.

Dinamai Acquaree Spa Journey, tempat wisata ini menyediakan spa untuk anak dengan konsep journey. Anak-anak akan diajak berkeliling memasuki ruangan demi ruangan layaknya mereka menjalani sebuah pertualangan.

“Acquaree Spa ini bisa dibilang spa journey pertama yang ada di Asia terutama Banten yang menawarkan konsep petualangan.” Ucap Lia selaku Kepala Marketing Acquaree Spa Journey. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dari mulai Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu dibuka pukul 09.00 sampai 20.00 wib. Perawatan spa ini hanya bisa ditujukan untuk anak-anak berusia 5 hingga 12 tahun saja.

“Disini para orangtua tidak perlu khawatir karena anak-anak yang melakukan perawatan di tempat ini akan didampingi oleh pendamping yang sudah terlatih untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan anak.” tambahnya lagi

Selain itu, orang tua juga bisa sambil menjaga anaknya dengan melakukan beberapa treatment, Savana dan Jimp di Acqua Spa and Wellness. Acquaree ini salah satu bagian dari acqua, karena acqua ini salah satu tempat yang memiliki venue yang instagramable banget.

Negara-negara yang sering datang ke sini pun ada yang berasal dari eropa, cina dan Jepang. Jika diketahui Perawatan acquaree ini dimulai dengan Circuit Entrance sebagai langkah awal untuk memulai pertualangan spa, dilanjutkan dengan Rinsing Shower untuk membilas badan dan melembapkan kulit, lalu ditemani dengan Sauna Room untuk bisa membuka pori-pori kulit, setelah itu ditambah dengan Semprotan yang berada di Mist Corridor yg bisa memberi sensasi menyegarkan.

Dilanjutkan pula dengan bermain Lumpur volcano yang didalamnya mengandung mineral bermanfaat untuk kulit, lalu ada tentakel yang mengeluarkan angin bernama Hammam, dan juga ada Rain Forest sebagai tempat bermain hujan berisi air, setelah itu disambung dengan Water Playground berisi berbagai wahana permainan air.

Selain melakukan perawatan untuk kesehatan anak, mereka juga pasti akan senang diajak untuk melakukan “pertualangan”. Dari situ anak-anak akan merasa puas dan saat keluar dari permainan mereka merasa bahagia.

Komentar kamu?