Tempat Instagrammable, Keliling Museum Moja Dengan Sepatu Roda

Moja Museum memang unik. Di tempat ini pengunjung  dapat mengeksplorasi  art museum dengan cara yang berbeda sepatu roda

2,322 views
0

WartaWisata.id – Antusiasme millennial Indonesia terhadap instagrammable exhibition sangat tinggi. Terlebih pada  beberapa art museum yang memiliki konsep unik dan menarik yang beda dari tempat- tempat lainnya. Salah satunya di Moja Museum.

Moja Museum memang unik. Di tempat ini pengunjung  dapat mengeksplorasi  art museum dengan cara yang berbeda sepatu roda. Konsep unik ini tak sekadar membuat pengunjung yang lebih leluasa mengunjungi setiap sudut museum, tapi bisa daya taik baru bagi mereka yang hobi wisata selfie.

Tema sepatu roda yang oleh pihak pengelola museum disebut Roja (Roller Skate in Jakarta) ini memadukan dua instagenic roller skating rink pertama di Indonesia dengan instalasi seni unik yang menarik.

Ditempat ini pengunjung  dapat berkeliling sepuasnya dengan menggunakan roller skate ala 80-an. Asyiknya, tak ada biaya tambahan untuk itu. Namun  yang perlu di perhatikan, ukuran sepatu yang disediakan hanya mulai dari ukuran  30 hingga 45. Untuk bermain di arena ini kamu cukup membawa kaos kaki dari rumah atau pun membelinya di spot tertentu yang ada di Moja museum.

Tak perlu khawatir akan bertabrakan satu dengan yang lainnya. Moja museum sudah mendesain space  dengan cukup luas sehingga dapat mengantisipasi tabrakan dengan satu sama lainnya.

Penasaran untuk bermain sepatu roda di Museum Moja? datang saja langsung ke Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.Tiket masuk sebesar Rp90.000 per orang di hari kerja, atau Rp110.000 di hari libur. Museum ini buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 20:00 WIB pada hari biasa dan 11:00 hingga 22:00 WIB pada akhir pekan.

Komentar kamu?