Kecantikan Pulau Lihaga di Minahasa Utara

Disini kalian bisa melakukan snorkling. Pemandangan bawah laut disekitar Pulau Lihaga tidak kalah cantiknya dengan Taman Laut Bunaken yang sudah tersohor.

214 views
0

WartaWisata.ID Sulawesi Utara memang dikenal dengan surga wisata bahari dan Pulau Lihaga merupakan salah satu tempat wisata di Minahasa Utara yang sayang untuk tidak dikunjungi.

Keindahannya mampu membuat kalian berlomba-lomba untuk ke tempat ini.

Pulau Lihaga berada di Kecamatan Likupang, Minahasa Utara. Butuh waktu sekitar 90 menit perjalanan dari Manado untuk sampai ke Likupang. Sampai di Likupang, perjalanan masih harus dilanjutkan dengan menggunakan perahu yang naik di Pelabuhan Serei.

Tidak ada perahu umum yang melayani rute ini. Sehingga kamu yang ingin ke sana harus menyewa perahu nelayan, biasanya para traveler akan menyewa selama seharian atau setengah hari.

Perjalanan laut menghabiskan waktu sekitar 40 menit. Tak sampai sejam, kamu pun sudah bisa menikmati pulau cantik yang terlihat seperti lukisan.

Pasir putih yang lembut langsung terasa saat menjejakkan kaki di sana. Begitu kontras jika bersandingan dengan air laut yang biru cerah. Sungguh menggoda mata!

Karena bukan pulau yang berpenghuni, pemandangan yang tercipta lebih cantik. Namun ada satu yang harus diingat, selalu jaga kebersihan pulau ini. Karena Pulau Lihaga terkenal dengan kebersihannya.

Disini kalian bisa melakukan snorkling. Pemandangan bawah laut disekitar Pulau Lihaga tidak kalah cantiknya dengan Taman Laut Bunaken yang sudah tersohor.

Karena keindahan alam yang begitu mengagumkan, Pulau Lihaga menjadi salah satu lokasi favorit fotografer. Jadi jangan kaget jika saat anda berkunjung ke Pulau Lihaga anda akan melihat para pecita dunia fotografi “berkeliaran” ditempat ini untuk merekam keindahan pulau tak berpenghuni ini.

Komentar kamu?