Eco Park Bawen Yang Lagi Viral di Instagram

Dusun Semilir Ecopark tepatnya berada di Ngempe, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Lokasi obyek wisata ini sangat strategis karena dekat dengan gerbang tol Bawen dan di pinggir jalan utama Solo-Semarang.

393 views
0

WartaWisata.id – Belakangan ini jagat dunia maya seperti Instagram sedang ramai oleh postingan berupa tempat wisata yang instagramable dengan keunikan arsitektur bangunannya. Nama obyek wisata yang viral itu adalah Dusun Semilir. Keunikan arsitektur bangunan yang berbentuk seperti stupa candi dari kaca dan rangka besi langsung membuat obyek wisata ini ngehits dalam waktu singkat.

Hal itu terbukti dengan foto-foto obyek wisata ini yang menghiasi postingan berbagai akun Instagram wisata Semarang dan sekitarnya seperti @Jogjajateng @wisata_jateng, serta @agendasolo.

Dusun Semilir Ecopark tepatnya berada di Ngempe, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Lokasi obyek wisata ini sangat strategis karena dekat dengan gerbang tol Bawen dan di pinggir jalan utama Solo-Semarang. Obyek wisata Dusun Semilir Eco Park mulai dibangun usai Hari Raya Idul Fitri tahun 2018. Selanjutnya trial opening baru dilaksanakan pada Selasa (28/5/2019). Tidak butuh waktu lama, Dusun Semilir langsung diserbu banyak wisatawan.

Selain itu, interior Dusun Sumilir juga tidak kalah menarik sebagai latar belakang foto. Bahkan ada pohon pule hidup yang menjulang tinggi sampai ke atas bangunan.

Komentar kamu?