Touring ke Nuansa Lembah Darmawan, Sejenak Melupakan Penatnya Ibukota

Nah bagi sahabat warta wisata yang pengen tempat berwisata tidak jauh dari jakarta dan tempat yang alami, disini tempatnya sangat direkomendasikan

1,903 views
0

WartaWisata.ID – Team Wartawisata kali ini akan melalukan touring pendek dari jakarta untuk melihat kehindahan alam yang tidak jauh dari jakarta.

Start dari kuningan jakarta selatan jam 6 pagi, langsung kita menuju menuju daerah sentul jawa barat, dengan kecepatan maksimal 80 km / jam, tiba dilokasi pertama yaitu gunung pancar, dengan tiket masuk 15 rb per orang kita bisa menikmati keindahan hutan pinus dan juga nikmatnya bau khas dari pohon pinus, yang membuat kita lupa akan padatnya jakarta.

Ditemani segelas kopi hitam team warta wisata istirahat sejenak di sebuah warung , sambil menikmati keindahan dan juga mengabadikan moment ini. Setelah 30 menit istirahat digunung pancar, kita naik lagi kira kira 3 km dari persimpangan gunung pancar, dan disini jalan sedikit terjal bagi yang suka motoran keseruan berkelak kelok dan menanjak dapat dirasakan di rute ini.

Setelah 15 menit perjalanan tibalah kita nuansa lembah darmawan, dengan tiket masuk yang hanya 10 rb rupiah kita mendapatkan suasana yang sangat berbeda, tadi kita menikmati lembah pinus, disini kita menikmati suara air sungai dan pastinya airnya sangat jernih, sehingga kita bisa bermain air alami sepuasnya.

Di sini juga pengelola menyediakan jasa catering yang sangat murah, dengan konsep nasi liwet, sangat nikmat sekali. Di sini juga disediakan camping ground, jadi yang mau nginap bisa.

Nah bagi sahabat warta wisata yang pengen tempat berwisata tidak jauh dari jakarta dan tempat yang alami, disini tempatnya sangat direkomendasikan

Komentar kamu?