Kemit Forest Education, Pesona Hutan Tropis di Kabupaten Cilacap

99 views
0

WartaWisata.ID – Nama lengkapnya adalah Kemit Forest Education. Itu adalah sebuah hutan wisata yang terletak di Desa Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap.

Kemit Forest Education menempati lokasi yang tidak begitu luas, kisaran setengah hektar saja, ini akan memudahkan Anda untuk menjangkau semua wahana yang ada disini, Jika anda berkunjung kesini, maka anda akan di suguhkan dan di manjakan oleh pesona hutan pinus nan indah mempesona. Pesona hutan tropis yang menjadi ciri khas keindahan alam Indonesia.

Hutan ini dipenuhi dengan pohon pohon pinus yang menjulang tinggi. Udara sangat segar dengan pemandangan hijau, cocok untuk melarikan diri dari rutinitas. Terlebih lagi ada banyak spot foto kekinian yang belum lama dibangun. Walau tetap mengandalkan gardu pandang dengan background lanskap alam terbuka, namun bentuknya unik dan menarik.

Harga tiket masuk lokasi wisasta Kemit Forest masih cukup terjangkau. Yaitu lima ribu rupiah saja untuk masuk lokasi, itu belum termasuk harga untuk masuk ke beberapa wahana yang ada disana. Untuk mencoba beberapa wahana disana, Anda akan dikenakan tiket tanda masuk wahana.

Jika Anda ingin mencoba wahana sepeda gantung misalnya, anda akan di kenakan tiket sebesar dua puluh ribu rupiah. asiknya jika kita mencoba wahana sepeda gantung kita akan mendapat bonus beberapa jepretan kamera DSLR milik pengelola wahana. dan kita boleh copy file foto hasil jepretan tersebut untuk kita simpan di smartphone kita. Asik kan ketika kita sedang menaiki sepeda di atas seutas kawat kemudian di ambil gambarnya, terus kita share ke sosial media.

Di Kemit Forest ada beberapa wahana yang menarik untuk Anda coba. Untuk memasuki beberapa wahana Anda akan di kenakan tarif harga yang berfariasi, yaitu antara limabelas ribu rupiah hingga dua puluh ribu rupiah.

Komentar kamu?