Curug Manik Majenang, Destinasi yang nyaman untuk Menenangkan Diri

410 views
0

WartaWisata.ID – Curug manik berada di Desa Cibeunying, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Letaknya yang berada jauh dari pusat kota Majenang membuat curug ini masih terjaga keasriannya. Debit airnya cukup besar. Terdapat kolam kecil dibawahnya yang bisa dijadikan tempat bermain air. Belum lagi nuansa hijau khas pegunungan yang membuat curug ini menjadi destinasi yang nyaman untuk menenangkan diri.

Kamu bisa mengunjungi curug ini dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan sepeda motor, dilanjutkan 20 menit dengan jalan kaki, melintasi sawah, kebun warga dan aliran sungai.

Di bawah air terjun ini ada sebuah kolam yang lumayan dalam, cocok untuk kalian yang suka berenang bermain air. Pokoknya recomended banget deh, buat kamu yang mau liburan di tempat yang jauh dari keramaian.

Kondisi seperti ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai tantangan. Selain itu, petualangan juga bisa dialami pengunjung. Mereka bisa melakukan cliff diving atau terjun dari tebing ke dasar curug. Permainan penuh tantangan ini bisa dilakukan karena dasar curug atau kolam yang terbentuk secara alami. Selain itu, air kolam ini sangat jernih dan menyegarkan.

Komentar kamu?