Masjid Namira Lamongan, Primadona Wisata Religi dengan Kemewahan Bintang Lima

66 views

WartaWisata.ID – Masjid Namira yang ada di Lamongan, Jawa Timur. Masjid ini berada di Jalan Raya Mantup, Lamongan. Masjid ini juga sedang menjadi primadona, baik bagi yang ingin berwisata religi.

Masjid ini dibangun oleh sepasang suami istri bernama Helmy Riza dan Eny Yuli Arifah. Meski bangunannya bak masjid besar biasanya, namun Masjid Namira ini memiliki kemewahan bintang lima.

Salah satu hal yang menarik dari Masjid Namira adalah keberadaan kiswah ka’bah yang diletakkan di tempat imam. Selain itu, keunikan lain juga terletak di tatanan ruang wudhu, interior masjid, dan juga halaman sekitarnya.

Dilihat sepintas, sebenarnya bangunan Masjid Namira tidak terlalu berbeda dengan masjid-masjid besar yang ada di Indonesia. Hanya ada sedikit keunikan dalam tatanan ruang wudhu dan interior masjid, yang tampak terjaga keindahan dan keasriannya. Termasuk, keberadaan kiswah ka’bah di tempat imam.

Tidak jauh dari jalan, menuju tempat wudhu, terdapat kulkas berisi penuh air mineral dalam kemasan gelas. Bagi yang tidak suka dingin, takmir masjid juga menyediakan air mineral kemasan tersebut di kardus yang berada di sebelahnya.

Komentar kamu?