Angkat PAD, Pemda Konawe Selatan Terus Berbenah di Sektor Pariwisata

402 views
0

WartaWisata.ID – Sejak berdiri menjadi kabupaten sendiri pada 25 Mei 2003, hasil pemekaran dari Kabupaten Kendari, Konawe Selatan terus berbenah di sektor pariwisata. Perlahan tapi pasti objek-objek wisata yang ada terus dibenahi disamping menggali objek-objek wisata yang masih belum tereksplorasi.

Meningkatnya PAD dari sektor pariwisata, seiring dengan bertambah banyaknya objek wisata yang dieksplorasi. Diantara sekian banyak objek wisata yang ada di Kabupaten yang beribukota di Andoolo ini, berikut Tiga diantaranya yang terus dikembangkan adalah : Pulau Hari, Air Terjun Moramo dan Desa Wisata Namu

“Keseriusan dari Pemkab Konawe Selatan dalam membangun sektor pariwisata, sedikit demi sedikit membuahkan hasil, sehingga memberikan sumbangan yang tidak kecil bagi PAD (Pendapatan Asli Daerah)”, Terang Kabid Pariwisata Kabupaten Konawe Selatan, Aswan Yasin Togala, Jumat (26/4/2018) kepada WartaWisata.ID.

Namun gencarnya Pemerintah Konawe Selatan dalam mengembangkan potensi Pariwisata sebagai salah satu penghasil PAD, diharapkan Peran aktif masyarakat dan pihak lain untuk bersinergi menjaganya, Pungkas Aswan.

Komentar kamu?