The Kayon Jungle Resort Ubud, “Truly Ubud Escape” Tempat Peristirahatan Mewah

237 views
0

WartaWisata.ID – The Kayon Jungle Resort. Resort ini adalah resort kedua dari merek mewah The Kayon Resort yang sudah ada yang dikelola oleh Pramana. The Kayon Jungle Resort adalah Resot ke-12 dari Pramana Boutique Resort Collections dalam portofalio Pramana Hotels & Resorts termasuk sembilan belas properti di antara merek Luxurious, Legend Genuine Hospitality dan Tapa Hotels. Selain hotel dan vila, Pramana Juga memperluas sayapnya ke bisnis spa dan restoran.

Lokasinya sangat dekat yakni sekitar 20 menit dari Tegalalang, sekitar 20 menit dari Kedewatan Ubud.

The Kayon Jungle Resort dirancang bagi para pelancong yang mencari tempat peristirahatan mewah, terletak di Desa Bresela, Payangan, di utara pusat Ubud. Dengan Tagline “truly Ubud escape”, The Kayon Jungle Resort ingin meningkatkan kesuksesan dari The Kayon Resort Ubud dan membawa pengalaman kepada semua tamu.

Dirancang oleh Arsitek Bali Nengah Sarjana, The Kayon Jungle Resort menampilkan kolam renang tiga tingkat yang terinspirasi oleh Tegallalang Rice Terraces.

Dengan konsep junggle The Kayon Junggle Resort menurut Wardika tidak hanya akan menarik satu market saja namun dari berbagai market wisatawan.

sebuah perbedaan, keunikan, benar-benar Ubud, dengan pengalaman tingkat layanan bintang lima yang para tamu mungkin tidak bisa temukan di tempat lain.

Komentar kamu?