Pantai Galesong, Pantai Indah dengan Banyak Fasilitasnya

194 views
0

WartaWisata.ID Selain Pantai Losari ini, ada juga destinasi wisata bernama Pantai Galesong. Pantai ini terletak di dusun Sampulungan Desa Sampulungan Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Pantai ini juga sering dikenal dengan nama Pantai Galesong Takalar, karena memang lokasinya yang ada di Takalar.

Pantai wisata Galesong ini bisa dibilang tempat yang cocok untuk destinasi wisata keluarga. Soalnya selain wisata pantai, ada banyak wahana yang bisa dicoba di sini. Tidak cuma buat para orang dewasa, tapi ada banyak juga wahana buat anak-anak.

Pengelola Pantai Galesong juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa dipakai oleh pengunjung. Diantaranya ada jet ski, banana boat, dan kapal pesiar yang disewakan dengan harga terjangkau. Selain itu tersedia penyewaan kapal khusus untuk memancing.

Pantai wisata Galesong ini tidak hanya cuma cocok buat destinasi berlibur orang-orang dewasa. Karena di kawasan wisata ini terdapat banyak wahana permainan yang bisa dinikmati anak-anak.

Misalnya bisa ajak anak atau ponakanmu buat main kereta matic, ATV, skuter, kereta gantung, dan masih banyak lagi lainnya. Biasanya anak-anak juga banyak yang tertarik untuk foto bareng patung-patung yang berjejer di kawasan wisata Pantai Galesong ini.

Kalau wahana permainan skuter, kereta gantung atau ATV dirasa kurang menantang mungkin Kamu bisa ganti dengan permainan kora-kora atau roaling coaster.

Harga yang dipatok untuk tiket masuk tidak mahal, hanya Rp30.000 per orang pada saat weekdays dan Rp40.000 saat weekend. Ketika memasuki kawasan wisata, pengunjung akan dibebaskan memilih ingin bersantai di kolam renang atau bermain di pantai. Tentu saja untuk menikmati kedua fasilitas ini tidak dikenakan biaya lagi.

Hadirnya hotel di dalam tempat wisata ini bisa menjadi solusi bagi pengunjung yang ingin tinggal lebih lama. Pihak pengelola menetapkan tarif sekitar 300 ribu rupiah saat weekday dan 400 ribu rupiah ketika weekend. Harga ini sudah termasuk sarapan dan tiket masuk ke pantai.

Komentar kamu?