Pulau Rani, Pulau Sunyi dengan Keindahan Laut yang Mempesona

474 views
0

WartaWisata.ID Pulau Rani dan Pulau Porisa yang memiliki keindahan alam laut akan dikembangkan menjadi salah satu obyek wisata andalan Kabupaten Supiori, Papua. Kondisi alam laut di Pulau Rani sangat alami dan indah sehingga jika dikelola dengan baik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan ke daerah itu.

Untuk menuju Pulau Rani, Perjalanan ditempuh sekitar 30 menit.

Hamparan pasir putih pun mulai terlihat. Rimbunan pohonan hijau mengelilingi pantai kecilnya. Beberapa pohon nyiur tampak melambaikan daunnya menghiasi bibir pantai, Benar-benar keindahan alam yang sempurna.

Pulau Rani memang sangat spesial dengan pemandangan yang luar biasa. Langit birunya tak berbatas dan jauh dari polusi. Pantainya tampak begitu sunyi, tenang dan tenteram dengan pasir putihnya. Cocok untuk Anda yang ingin santai dan berlama-lama menikmati keindahan alam.

Melihat ke arah laut lepas, wisatawan akan disambut dengan gugusan pulau karang yang ditutupi rimbunan pohon hijau. Air lautnya begitu jernih, saking jernihnya Anda bisa melihat kehidupan bawah lautnya tanpa harus menyelam.

Tidak sampai di situ keindahan Pulau Rani, kalian masih akan disuguhkan dengan pemandangan burung camar yang sibuk unjuk diri dari ketinggian. Kicauan burung terdengar dibalik rimbunan pohon. Tarik nafas dalam-dalam dan hiruplah udara segar di sana.

Komentar kamu?