Green High Land Lappa Laona, Wisata Alam Unggulan Barru

220 views
0

WartaWisata.ID – Lappa Laona berlokasi di Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja. Jarak tempuh untuk menuju lokasi wisata yang baru diresmikan pada 13 Mei 2018 ini, yakni sekitar 50 kilometer dari kota Barru. Sedangkan jarak lokasinya dari kota Makassar sekitar 130 kilometer dan waktu tempuh yang dibutuhkan diperkirakan tiga jam.

Objek wisata ini baru ada 13 Mei 2018 yang dibangun oleh BUMDes. Demi mengembangkan pariwisata yang ada di barru. Lappa Laona dinamakan sebagai Green High Land Lappa Laona Barru. Tempatnya yang berada di ketinggian 1000 Meter diatas permukaan laut (mdpl).

Disana kalian akan dimanja dengan hamparan padang rumput yang luas. Yang akan menghilangkan rasa lelah. Selain padang rumput yang luas, Disana ada banyak wahana yang dibuat untuk menikmati pemandangan yang ada di sana. Wahana yang tidak akan kalah dengan tempat lain wahana yang disana ada Flaying Fox sepanjang 270 meter, lokasi Camping Ground, Spot foto ada 2, Mounting Bike Part, Gazebo dan Uno Stone. semua wahana ini tentunya kalian akan nikmati di sana dengan indahnya alam yang ada.

Dalam sehari wisatawan yang ada datang kian bertambah untuk dapat menikmati keindahan pemandangan yang ada sudah sangat banyak. Walaupun objek wisata yang baru, Lappa Laona ini sudah menjadi salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh para traveller dan wisatawan. tentunya, Pemerintah Kabupaten dan Pengelolah akan tetap membangun dan membuat Lappa Laona ini sebagi objek wisata go internasional. nah, bagi kalain Para Traveller dan wisatawan belum lengkap bagi kalian jika belum datang ke Lappa Laona.

Semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata yang akan dikunjungi.

Komentar kamu?