Highland Park Resort, Berkemah Ala Mongilia yang Berkelas

1,047 views
0

WartaWisata.ID The Highland Park Resort merupakan resort pelopor glamping (glamour camping) di Indonesia. Resort ini membentuk kamar-kamarnya seperti sebuah tenda, jadi unik banget dan bikin suasana liburan yang tak biasa. Tempat wisata di Bogor ini suguhkan glamping, konsep berkemah ala hotel berbintang yang saat ini sedang marak di Indonesia.

Berlokasi di Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Taman Sari, Highland Park Resort menawarkan sensasi menginap dengan latar pemandangan Gunung Salak. Sekitar 1 jam 30 menit untuk mencapai tempat ini.

Pemandangan alamnya juga sangat mempesona karena Higland Park ini juga masih satu lokasi dengan gunung salak Bogor. Berada pada ketinggian 800 meter di atas permukaan laut. Yang membuat Higland Park Resort Bogor ini lain dari yang lainnya adalah kamu benar – benar diberikan privasi dengan fasilitas kelas dunia namun dari luar terlihat seperti sebuah perkampungan jaman dulu. Tapi semua kombinasi unik dari desain, interior dan fasiliat serta lokasinya membuat Higland Park Resort Bogor semakin indah dan mempesona.

Ada dua pilihan tenda yang tersedia, Mongolian dan Apache. Untuk Mongolian tendanya lebih luas dan lokasinya lebih deket ke kolam renang dan resto, sedangakan tipe tenda yang Apache ini tipe superiornya, lebih kecil dan letaknya lebih jauh ke atas, jadi kalau Boboers mau ke resto atau keluar hotel harus telp dulu nanti dijemput mobil bogey. Untuk harga tenda Apache mulai dari Rp. 1.100.000’an, bisa lebih murah kalau Boboers booking jauh-jauh hari dan nginep pas weekday. Untuk Mongolian, harganya sekitar Rp. 1.200.000’an. Fasilitas di dalam tenda lengkap dengan AC, WIFI, TV kabel, telp,teko listrik, dan kamar mandi.

Selain menyediakan tenda-tenda ala Mongolia dengan fasilitas lengkap dan berbagai wahana permainan. Antara lain kolam renang, perosotan, karaoke, foot reflexology, futsal, dan flying fox.

Komentar kamu?