Farm House Lembang, Wisata Nusantara Rasa Eropa

282 views
0

WartaWisata.ID Farm House Lembang adalah tempat wisata favorit di Bandung bernuansa ala Eropa yang banyak dikunjungi para wisatawan. Sejak resmi dibuka pada tahun 2015, tempat ini selalu dipadati pengunjung terutama saat akhir pekan dan musim liburan.

Jika menggunakan kendaraan pribadi, tinggal langsung arahkan ke jalan utama Bandung – Lembang. Jika menggunakan jalan tol, silahkan keluar di gerbang pasteur – jalan sukajadi – jalan setiabudi – ledeng, dan tinggal lurus terus. Wisatawan juga bisa keluar di gerbang tol baros Cimahi, lalu menggunakan rute alternatif Cimahi – Parongpong – Lembang. Dari pertigaan Parompong – Lembang belok kanan ke arah Bandung.

Sebagai salah satu tempat wisata lembang baru, Farm house Lembang mulai beroperasi sekitar tahun 2015. Tempat wisata di Bandung biasanya terbantu naik oleh medsos, terutama facebook dan instagram. Tampaknya tempat ini memaksimalkan banget hal ini.

Dengan desain atmosfer eropa, banyak spot unik yang pastinya bakal menarik untuk swafoto/selfie, dan di posting di media sosial. memang, Farmhouse Lembang sejauh ini menawarkan ‘wisata foto’ sebagai daya tarik utamanya. Mirip-mirip dengan Dago Dream Park, hanya berbeda konsep tempatnya saja.

Areanya sendiri sebenarnya cukup luas. Tapi di waktu Weekend bisa penuh banget sehingga terkesan sempit dan itu-itu aja.

Meskipun demikian, tempat liburan ini cocok juga dikunjungi bersama keluarga dan sikecil; ada beberapa kandang binatang yang unik, pasti menarik buat anak kecil.

Beberapa hal menarik dan fasilitas yang ada disini antara lain Rumah Hobbit, Foto-Foto dengan hewan, juga bisa berfoto dengan menggunakan baju ala eropa yang telah disediakan. Harga tiket masuk cukup murah, pengunjung hanya perlu membayar Rp 20.000,-/orang.

Mencari spot berfoto yang instagrammable banget? Jangan lewatkan Farm house lembang ya..

Komentar kamu?