Hesti’s Garden yang Memukau di Merangin

1,685 views
0

WartaWisata.ID Keindahan taman bunga seluas satu hektar di desa Muara Madras, kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi, wajib banget dijadikan background foto. Taman yang bernama Hesti’s Garden itu dibuat awal tahun 2016. Para wisatawan lokal maupun luar Jambi berjejal untuk bisa menikmati merah kuningnya kembang Jangkat. Sedikitnya ada 25 jenis bunga yang tertanam dengan susunan rapih di lahan sehektar itu.

Lokasi dari taman ini tepat berada di tepi jalan raya, yang berjarak kurang lebih 120 kilometer dari Kota Bangko. Sekitar 3 jam untuk menempuh tempat ini.

Sebuah plang besar akan menyambut wisatawan saat menginjakkan kaki di Hesti’s Garden. Saat memasuki lokasi taman, pengunjung akan disuguhkan dengan aneka bunga cantik yang sangat indah unutk dipandang. Pengunjung bisa jalan-jalan untuk menikmati setiap sudut taman yang dipenuhi dengan warna-warni bunga.

Ibu Hesti yang menjadi pencetus ide pembangunan taman juga turun tangan dalam mendesain taman. Bahkan hingga kini, beliau masih sering merawat bunga-bunga dan menyapa para pengunjung yang datang. Rencananya, kedepan Hesti’s Garden akan terus dikembangkan agar menjadi ikon pariwisata Jangkat.

Wisatawan tidak dikenakan biaya alias gratis saat memasuki taman, sedangkan Hesti’s Garden buka mulai jam 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Dan jangan lupa, kita sebagai pengunjung harus menjaga sikap kita demi menjaga keasrian taman ini dengan tidak memetik bunga yang ada di taman ini.

Komentar kamu?