Green Paradise Pagaralam, Pesona Alam yang Berbeda dengan Objek Wisata Lain

2,036 views
0

WartaWisata.ID Green Paradise Pagaralam berlokasi di Bumi Agung, Dempo Utara, Bumi Agung, Dempo Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Tempat ini menjadi destinasi idola di Pagarakam. Kawasan wisata alam ini memiliki pesona alam yang sangat berbeda dengan objek wisata lain yang ada di kota Pagaralam. Selain menyuguhkan keindahan alamnya,di lokasi ini juga pengunjung bisa melakukan berbagai aktifitas wisata lain bersama keluarga seperti memancing,berenang,memanen sayur,menunggang kuda,dan berbagai aktifitas rekreasi lainnya.

Lokasi cukup dekat dari pusat kota, sekitar 7 km atau sekitar 15 menit dengan kendaraan bermotor. Jalan menuju ke kawasan itu juga cukup mulus . Dari pusat kota Pagaralam , lokasi berada di arah menuju Kecamatan Tanjung Sakti. Di ujung Dusun Bumi Agung ada belokan ke kiri . Sekitar 1 km sudah tiba di Dusun Sukarami dan di sini sudah terpampang papan tanda bertuliskan Green Paradise.

Green Paradise memberikan pemandangan hijaunya perkebunan dan kolam-kolam ikan. Keindahan juga muncul dari air terjun mini yang melebar menyerupai Niagara dalam bentuk sangat kecil. Konturnya menyerupai air terjun hiasan yang biasa kamu temukan di kolam rumah. Namun yang kamu lihat di tempat ini benar-benar natural tanpa campur tangan manusia. Selain itu terdapat air terjun mini yang unik.

Tiket masuknya juga terbilang murah, hanya dengan membayar sebesar Rp.5.000 untuk dewasa dan Rp.2.500 untuk anak-anak,pengunjung sudah bisa menikmati pemandangan sekaligus melakukan aktifitas wisata bersama-sama sepuasnya.

Komentar kamu?