Alif Stone Park ,Tempat Batu Granit yang Mempesona

544 views
0

WartaWisata.ID Alif Stone Park adalah taman berbatu yang terletak di tepi pantai Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau di mana lebih dari jutaan jenis berbatuan yang dapat kita jumpai ditempat ini. Dengan berbagai macam jenis berbatuan pesona keindahan masing-masing, dari warna unik sampai bentuknya yang mampu memanjakan mata kita saat melihatnya.

Taman batu ini hanya berjarak 10 kilometer dari pusat Kota Ranai atau bisa dicapai dalam 10-15 menit karena jalan relatif sepi.

Alif Stone Park Taman seluas tiga hektare ini menyimpan ribuan bongkah batu Megalitith, berpadu dengan keindahan dan kejernihan pantai yang membuat anda tak kan bisa melupakan keindahannya yang tidak kepalang tanggung. Dan jangan lupa untuk mengabadikan diri anda dengan berfoto ria diantara ribuan bongkahan batu besar yang berada di Desa Sepempang Pulau Bunguran Kabupaten Natuna. Bongkahan batu raksasa yang dikenal oleh penduduk setempat dengan sebutan Alif Stone Park ini menyimpan panorama yang begitu mempesona dan menakjubkan untuk dinikmati.

Tempat wisata ini adalah perpaduan antara pantai pasir putih, air laut yang jernih serta gugusan batuan granit yang mempercantik kawasan. Fasilitas wisatawan yang ada di tempat ini adalah jembatan kayu yang menghubungkan antar batu-batu besar sehingga pengunjung bisa berkeliling di area sekitar taman batu ini.

Tersedia enam kamar yang ditata alami. Tarif per malam Rp 500 ribu, termasuk sarapan untuk dua orang. Di bagian ujung ada restoran terbuka yang membuat tamu menikmati sarapan sembari mencermati batuan granit dan laut.

Komentar kamu?