Lokawisata Baturraden, Wisata dengan Spot Keren di Banyumas, Jawa Tengah

463 views
0

WartaWisata.ID Lokawisata Baturraden terletak di Lokawisata, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah . Wisata Baturaden banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun luar negeri, tidak sedikit hotel dan vila indah berdiri di kawasan ini untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal di kawasan baturaden, dengan hawa yang sejuk dan pemandangan yang indah membuat wisatawan betah untuk tinggal di setiap hotel maupun vila yang ada di sini.

Wisata baru di Banyumas ini letaknya di jalan raya Baturaden kilometer 7, Dusun Rempoah, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan rute The Village Baturaden bila dari kota 15 kilometer dengan waktu tempuh 33 menit dan berada sekitar 8 kilometer sebelum wisata small world. setelah itu tinggal lewati jalan raya Baturaden, maka lokasi wisata The Village akan terlihat di kanan jalan.

Keberadaan destinasi wisata baru The Village Baturaden di Banyumas menambah daftar tujuan wisata menarik mengusung konsep unik yakni family park, sehingga cocok sebagai destinasi wisata keluarga di Banyumas. Wisata The Village Garden merupakan satu diantara beberapa tujuan wisata baru, lantaran wisata itu baru diresmikan pada tanggal 7 februari 2018.

Di beberapa tempat terpisah, pengunjung akan disuguhi beberapa penampilan seni lokal seperti kenthongan, calung, ebeg / kuda lumping, musik tradisional dan lainnya. Di beberapa sudut juga tersedia berbagai fasilitas dan mainan anak berbayar seperti Teater Alam yang berupa pesawat jenis Foxer 28 milik Garuda Indonesia, jadi buat yang belum pernah naik pesawat bisa coba fasilitas ini.

Berbeda antara harga tiket weekend dengan weekday di wisata The Village Baturaden. Misal weekday setiap pengunjung dikenakan biaya hanya Rp. 10.000, sedangkan ongkos tiket The Village Baturaden di akhir yakni Rp. 18.000 per orang. Harga tiket masuk berlaku hanya sampai pukul 18.00 WIB, sedangkan di malam hari hanya dikenakan biaya tiket sebesar Rp. 5.000 saja. Kalau malam hari wahana permainan sudah tidak beroperasi kembali, maka anda hanya berjalan-jalan dan menikmati secangkir kopi hangat.

Komentar kamu?