Aek Milas Paringgonan Sibuhuan, Tempat Pemandian Air Panas di Padang Lawas, Sumatera Utara

406 views
0

WartaWisata.ID Aek Milas Paringgonan Sibuhuan adalah Pemandian Kolam Renang Air Panas baru selesai dibangun sekitar bulan april, Letaknya berada di Desa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara. Sejak selesai dibangun, pengunjug selalu penuh sesak berdatangan ke tempat rekreasi itu. Terutama pengunjung semakin ramai pada sore hari menjelang malam sebab airnya panas.

Bangunan kolam renang tersebut berada di atas bukit kecil yang disekitarnya masih hijau ditumbuhi pohon karet. Bangunan itu juga sangat kokoh dan megah. Karena lokasinya berada di atas maka selain berenang kita bisa juga memandang pepohonan hijau di bawahnya yang bisa membawa kedamaian ke dalam pikiran.

Untuk harga tiket masuknya yaitu untuk weekdaya yaitu Rp.5.000, sedangkan weekend atau hari libur lainnya menjadi Rp.10.000. Tempat ini juga pastinya menyediakan tempat makan untuk para pengunjung yang kelaparan setelah berenang. Tempat ini pun menjadi tempat berekreasi dengan keluarga ataupun dengan rekan-rekan yang tepat di Padang Lawas.

Komentar kamu?