Bukit Indah Simarjarunjung, Bukit denga Spot Selfie yang hits di Simalungun, Sumatera Utara

1,608 views
0

WartaWisata.ID Bukit Indah Simarjarunjung terletak di Jl. Simarjarunjung, Butu Bayu Pane Raja, Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Bukit ini menjadi sebuah trend dikalangan pemburu tempat wisata di Sumatera Utara. Seiring semakin melonjaknya pengguna smartphone serta media sosial membuat tempat ini, yakni Bukit Indah Simarjarunjung menjadi tempat wisata jaman now. Yang dari dulunya tempat ini hanya sebatas bukit yang ditumbuhi ilalang dan beberapa jalan setapak, kini berubah sangat cepat mengikuti trend yang ada menjadi tempat untuk mengabadikan dengan latar belakang Pemandangan Danau Toba.

Bagi para wisatawan yang pertama kali jika berniat untuk mengunjungi lokasi ini dapat menempuh penerbangan langsung ke Bandara Internasional Silangit, Siborong-borong dengan tempuh lebih kurang 3 jam 15 menit atau 125 kilometer. Agar waktu terisi dengan maksimal lakukanlah list tempat-tempat wisata paling dekat yang Anda inginkan. Dan kami sangat menyarankan menginaplah di hotel-hotel yang terdekat dengan lokasi desitnasi Anda.

Saat Anda berada di atas Bukit Indah Simarjarunjung Anda akan melihat pesona lukisan alam Danau Toba tak terbatas. Seluas mata memandang, tepat didepan terbentang sebuah pulau diantar terbesar di deretan pulau-pulau di Indonesia, yakni Pulau Samosir yang memiliki luas lebih kurang 640 kilometer persegi. Ditambah Gunung Pusuk Buhit yang fenomenal dipercaya sebagai asal usul Raja Batak melihat daerah kekukasaannya kala itu di sebelah barat.

Jika dilihat, panorama yang terdapat di Bukit Simarjarunjung ini seperti halnya Kulon Progo dan Kalibiru-nya ataupun juga dengan spot-spot selfi di Batu dengan Waduk Sermo. Kombinasi antara indahnya perairan dan spot kekinian yang istimewa.

Menyuguhkan pesona alam yang istimewa, harga tiket masuk ke destinasi wisata ini murah meriah. Setiap orang hanya ditarik Rp 5.000 saja per orang. Sementara itu untuk biaya parkir, Rp. 1.000 untuk motor, Rp 2.000 untuk mobil dan satu lagi untuk yang rombongan dengan bus dikenai biaya Rp 20.000. Lalu akan ada biaya tambahan jika ingin beberapa wahana.

Komentar kamu?