Air Terjun Linggahara, Air Terjun Kembar di Labuhan Batu, Sumatera Utara

418 views
0

WartaWisata.ID Air Terjun Linggahara terletak di Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu, SUmatera Utara. Air Terjun Linggahara juga dikenal dengan air terjun kembar merupakan objek wisata andalan di Labuhanbatu. Air terjun yang berada dalam kawasan hutan lindung ini memilik panorama nam menawan perpaduan dari keindahan alam dan dua air terjun yang saling berdekatan.

Letak yang strategis membuat para pengunjung sering berdatangan mengabadikan momen-momen dilokasi wisata tersebut. Semua fasilitas yang dibuat oleh pengelolah sangat ramah terhadap lingkungan, seperti tempat duduk yang terbuat dari kayu dan batu dan pondok yang terbuat dari kayu-kayu alam membuat pemandangan di sekitar menjadi indah.

Dengan tiket sebesar Rp10 ribu per orang dan biaya parkir Rp5 ribu, pengunjung sudah dapat memasuki kawasan wisata yang asri ini.Jika ingin berkunjung ke tempat ini. Tak sulit untuk menemukan lokasinya. Letak objek wisata ini hanya berjarak 8 kilometer dari Jalan by Pass Rantauprapat. Ketika menginjakkan kaki ke air terjun ini, pengunjung akan merasakan suasana alam yang begitu menenangkan.

Jangan melewatkan kesempatan ini untuk berkunjung di air terjun yang satu ini bila para wisatawan berada di Labuhan Batu.

Komentar kamu?