Pulau Simeulue, Panorama yang Indah Namun Tersembunyi di Simeulue, Aceh

1,514 views
0

WartaWisata.ID Pulau Mincau terletak di Teupah Selatan Kabupaten Simeulue Aceh. Pulau Mincau menyimpan panorama keindahan yang sudah di akui oleh Wisatawan.

Untuk menuju pulau Mincau harus malelui perjalanan laut memakai perahu nelayan yang terletak di pelabuhan salur. Perjalanan menuju pulau mincau kurang lebih memakan waktu 1 jam perjalanan.

Pulau Mincau kini menjadi wisata yang terkenal di pulau Simeulue. Banyak wisatawan yang berkujung, bahkan wisatawan dari mancanegara pun datang untuk berselancar di sekeliling pulau itu. Pulau mincau terkenal dengan pasir pantainya yang putih, air lautnya yang jerni serta pemandangannya yang indah dan masih alami. Hal inilah yang membuat parah Turis sering mengunjung Pulau Mincau.

Para wisatawan dapat mengabadikan momen dengan berfoto-foto bersama keluarga dan kerabat ketika sedang berkunjung.

keunikan lain jika sudah berkunjung kepulau Mincau adalah ketika mengambil kelapa muda kita tidak boleh membeli tetapi hanya boleh meminta dan memanjat sendiri. Keunikan itulah yang selalu menjadi ketertarikan pengunjung pulau Mincau. Hingga saat ini pulau Mincau masih menjadi salah satu wisata terbaik jika berkunjung kepulau Simeulue.

Komentar kamu?