Pulau Banyak, Tempat yang Menenangkan di Aceh Singkil, Aceh

1,053 views
0

WartaWisata.ID Pulau Banyak, Aceh Singkil adalah Gugusan Pulau-pulau kecil di Kabupaten Aceh Singkil provinsi Aceh. Tempat ini menjadi tujuan yang wajib kalau para wisatawan berlibur ke Aceh.Termasuk keindahan alam bawah laut dan penyu hijaunya. Pulau Banyak yang terdiri dari gugusan pulau- pulau berbatasan langsung dengan Samudra Hindia, tepatnya di ujung sebelah barat Pulau Sumatera.

Pulau Banyak memberikan bemberikan berbagai keindahan alam bawah laut dan aktifitas lokasi laut. Tempat ini yang cenderung sepi, jauh dari keramaian, membuat tempat ini menjadi salah satu alasan untuk datang kesini karena suasana ketenangan yang diberikan.

Kepulauan Banyak dapat dicapai melalui Desa Pulo Saruk Aceh singkil dengan ferry selama 4 jam. Dari Kota Medan, anda bisa menumpang mobil travel dengan harga Rp. 110.000 yang akan membawa anda ke Desa Pulo Saruk menggunakan perjalanan darat selama 8 jam. Atau jika anda mau, ada penerbangan Medan-Singkil menggunakan pesawat berukuran kecil setiap hari Rabu dengan harga Rp. 140.000. Check in 1 Jam Sebelum Keberangkatan. Maximum Bawaan yang Di Perbolehkan: 10 kg. Kelebihan Barang Akan Di Hitung app. Rp. 3.000/kg. Transportasi di Singkil dari dan Menuju airport Menggunakan minibuses Rp. 20.000.

Komentar kamu?