Air Terjun Lawe Dua, Air Terjun Favorit Kutacane di Aceh Tenggara, Aceh

492 views
0

WaartaWisata.ID Air Terjun Lawe Dua terletak pada Desa Lawe Dua, Kecamatan Bukit Tusam, Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh. Air Terjun Lawe Dua merupakan tempat wisata yang menawarkan pesona air terjun yang masih perawan serta terjaga kelestarian alamnya.

Air terjun ini merupakan objek wisata alam yang sangat digemari oleh para masyarakat sekitar Kutacane. Setiap diakhir pekan air terjun ini selalu dipadati oleh pengunjung yang berdatangan dari lokal maupun luar daerah. Tiket masuk ke Air Terjun Lawe Dua ini sangat terjangkau hanya merogoh kocek Rp.5000-, kita sudah sepuasnya dapat menikmati fasilitas yang disediakan seperti pondok dan keindahan alamnya.

Berbeda dengan air terjun lainnya, sebenarnya Air Terjun Lawe Dua ini tergolong tak terlalu tinggi. Ketinggian dari air terjun hanya sekitar beberapa meter saja. Salah satu keunikan dari air tejun tersebut adalah adanya beberapa tingkatan air terjun yang jumlahnya 4 tingkatan. Para wisatawan bisa dengan leluasa memanjat diantara bebatuan untuk mencari dan menikmati beberapa tingkatan air terjun ini.

Jangan Lupa untuk membawa kamera, para wisatawan akan merasa rugi bila tak mengabadikan keindahan alam sekitar serta air terjun yang eksotis ini. Para wisatawan bisa berfoto-foto, serta narsis ria bersama teman ketika tengah menikmati segarnya air. Berfoto di atas bebatuan sungai yang besarpun bisa menjadi pilihan.

Komentar kamu?