Serunya Berwisata Kekinian di Lereng Cinta Palopo Sulawesi Selatan

894 views
0

WartaWisata.ID Berawal dari area perkebunan yang kurang terawat lalu disulap menjadi destinasi menarik yang menyita perhatian wisatawan. Adalah Lereng Cinta, sebuat tempat wisata baru yang ada di Kota Palopo dengan beberapa spot foto menarik untuk kamu yang suka selfie.Lereng Cinta sebenarnya masih terbilang sangat baru, namun sejak dilaksanakannya acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dengan pemuda setempat (6/4/17) lalu, Foto-foto menarik dari beberapa spot yang ada disini kemudian diunggah ke media sosial, sontak foto-foto tersebut menjadi viral hingga akhirnya menyedot perhatian wisatawan.

Untuk mengakses Lereng Cinta, pengunjung harus menempuh perjalanan sekitar 10 menit dari pusat Kota Palopo untuk sampai ke lokasi tersebut. Selain itu, juga dibutuhkan stamina yang lumayan sebab akses untuk menjangkau lokasinya, pengunjung harus mendaki ke atas puncak. Untuk masuk ke lokasi ini, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp8 ribu per orangnya. Di lokasi ini, jika Anda ingin melihat lanskap Kota Palopo dengan pemandangan yang menakjubkan, Anda bisa ke puncak Lereng Cinta. Selain itu, ada wahana outbound dan flaying fox yang dikenakan biaya hanya Rp 15 ribu.

Setelah muncul wisata baru ini, Wakapolres mengatakan ingin menjadikan Lereng Cinta ini sebagai salah satu icon wisata di Kota Palopo.

Komentar kamu?