Taman Bukit Bougenville di Singkawang Kalimantan Barat yang Instagramable

534 views
0

WartaWisata.ID Berkunjung ke Kalimantan sebagai salah satu paru-paru dunia selalu menyenangkan, dengan keindahan alam serta rimbunnya hutan yang menciptakan alam dan lingkungan super sejuk. Indonesia yang terkenal akan kekayaan alamnya yang dipengaruhi iklim tropis khas khatulistiwa terasa sangat mempesona. Taman Bukit Bougenville Di Singkawang akan menjadi salah satu pilihan sempurna sebagai tujuan wisata alam “super sejuk” anda. Sesuai dengan namanya Taman Bukit Bougenville sejatinya adalah taman bunga. Di dominasi oleh bunga Bougenville (Bougenvillea Spectabilis), taman ini juga disesain sealami mungkin untuk menghadirkan nuansa sejuk dan asri.

Taman Bougenville terletak di Desa Sijangkung, 6 km dari Kota Singkawang. Tepatnya di kaki bukit Gunung Pasi. Kawasan wisata ini terasa begitu asri karena dikelilingi oleh hutan dan perkebunan. Jika anda memilih perjalanan udara dengan tujuan Pontianak atau bandara Supadio. Dari bandara anda taman bukit bougenville-singkwang kalimantan baratdapat menggunakan kendaraan darat sebagai transportasi menuju kota singkawang dengan jarak tempuh sekitar 3 jam perjalanan. Selanjutnya dari kota singkawang anda dapat langsung menuju Taman Bunga Bougenville yang berjarak kurang lebih 6 kilometer dengan waktu tempuh 15 menit.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan tonton Video yang dibawah ini

Jika anda adalah seorang yang hobi bercocok tanam, atau jika anda adalah pengoleksi bunga-bunga jangan lewatkan kesempatan untuk menambah koleksi tanaman dan bunga anda.

Komentar kamu?