Wisata Taman Kota di Tasikmalaya Kaya akan Spot Foto Yang Instragramable

450 views
0

WartaWisata.ID Taman wisata karang resik merupakan taman kota yang dikelola langsung oleh Pemkot Tasikmalaya yang berada di Jln. Mochamad Hatta, Kota Tasikmalaya. Lokasi objek wisata karang resik terletak di perbatasan antara Kota Tasikmalaya dengan Kabupaten Ciamis yang dilewati jalur penghubung antar provinsi di pulau Jawa, sehingga menjadikan taman wisata Karang Resik sebagai objek wisata yang sangat strategis.

Lokasi objek wisata karang resik yang berada diperbatasan Tasik-Ciamis sangat mudah sekali dijangkau oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat Tasik-Ciamis. Taman kota yang memiliki luas 32 hektare ini mengusung konsep agrowisata, wisata alam, wisata atraksi, edukasi, budaya, dan lainnya.

Yang menarik dari Karang Resik adalah banyaknya spot foto yang disediakan oleh pengelola dan juga beragam bentuknya atau pemandanganya. Tak hanya spot foto yang instagramable yang ada disini namun juga ada kawasan wisata lainya yang juga tak kalah menariknya seperti teras cikapundung, peta park, the lodge maribaya, barusen, waterboom, taman bunga, museum 3D ,Hobbit, Farm House, cafe di bukit, amphiteather, flying fox, arung jeram sungai citanduy dan lain-lain.

Tidak komplit rasanya bila belum mengunjungi taman wisata “Kekinian” di Kota Tasikmalaya ini, yaitu taman wisata karang resik. Untuk mengurangi rasa penasaran saksikan Visualnya melalui Tayangan berikut :

Komentar kamu?