Pulau Hari, Surga Kecil di Konawe Selatan, Sultra

1,911 views
0

WartaWisata.ID Pulau Hari merupakan pulau karang dan tidak berpenduduk memiliki air yang jernih dan pasir putih. Di sekitar Pulau, terdapat taman laut yang indah untuk melakukan scuba diving atau snorkling bagi para wisatawan.

Pulau Hari merupakan pulau kecil dengan luas 5 Ha yang terletak di Dusun Baho, Desa Labuan Beropa, Kecamatan Laonti, Konawe Selatan, melintang dari Utara ke Selatan antara 04002m 13.3 dan 04002m 17.4 Lintang Selatan, membujur dari Barat ke Timur antara 122046.37.1 dan 122.46.41.3 bujur Timur.

Untuk mencapai Pulau Hari, pengunjung dapat menggunakan transportasi laut dengan waktu tempuh sekitar 60 menit melalui Desa Wawatu, Kecamatan Moramo Utara.

Terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami. Pulau kecil yang tak berpenghuni ini menjanjikan keindahan yang patut anda rasakan, keindahan surga kecil yang membuat jantung berdebar saat di kejauhan.

Merupakan salah satu solusi bagi anda yang butuh ketenangan dan tantangan alam bahari, juga pemandangan pantai yang berpadu secara alami dengan garis-garis kebiruan air laut merupakan tantangan bagi pecinta fotografi untuk mengabadikan keindahan alam pulau ini.

Tampilan Visual lengkapnya :

Komentar kamu?