Surga yang Tersembunyi di Timur Kaimana

1,075 views
0

WartaWisata.ID Kawasan Wayag di Rajaampat mendapat pesaing yang sepadan, Teluk Triton, Kabupaten Kaimana. Sama-sama berada di Provinsi Papua Barat, Teluk Triton juga merupakan kawasan terumbu yang tidak kalah indahnya dengan Wayag Rajaampat.

Bahkan keunggulan Teluk Triton ditambah dengan kehadiran ikan paus Bryde yang muncul pada musim-musim tertentu.Ketika anda sudah mulai memasuki teluk triton anda akan merasakan sensasi berbeda seperti memasuki gerbang dunia fantasy, ini seperti cerita dongeng. Membuat anda tidak dapat mengeksperikan kegirangan itu, dan ketika speedboat dalam keadaan laju menghampiri bibir pantai, anda mungkin ingin melompat sekuat-kuatnya, terhempas keluar dari dek speedboat, dan berenang, menyelam hingga ke dasar laut.

Untuk menuju teluk tersebut, pelancong dapat menggunakan perahu motor berkecepatan tinggi atau pun perahu motor panjang dari Pelabuhan Kaimana. Bila menggunakan perahu motor berkecepatan tinggi, Teluk Triton dapat dicapai dalam waktu sekitar 60 menit.

Tonton video berikut ini untuk info lebih lanjut.

Komentar kamu?