Pulo Cinta, Kisah Romantisme “Romeo dan Juliet” Gorontalo

525 views
0

WartaWisata.ID – Pulo Cinta, adalah salah satu wisata andalan Indonesia yang terletak di Provinsi Gorontalo. Dari Bandara Anda akan melakukan perjalanan selama 2 jam menuju Kabupaten Boalemo. Selanjutnya dari Pelabuhan Boalemo, naik Perahu Boat akan membawa Anda selama sekitar 25 menit ke surga tersebunyi, Pulau Cinta.

Dalam perjalanan Anda akan disuguhkan pemandangan dari kota kecil sekitar Gorontalo dengan pemandangan alam tropis yang subur. Pulo Cinta, terletak di Teluk Tomini, Anda akan disuguhkan dengan keanekaragaman hayati bawah laut, Pulau yang di hiasi dengan hutan hujan yang rimbun serta pantai nan eksotis dan alami.

Pulau unik berbentuk hati ini dilengkapi dengan beberapa resort terapung yang sangat executive, memperlihatkan konsep arsitektur yang menawan. Resort ini tidak memiliki penyejuk ruangan karena semua ventilasi di design dengan baik sehingga aliran udara memenuhi seluruh ruangan dengan baik.

Di Pulau Cinta Anda akan disuguhkan pemandangan laut yang sangat menakjubkan, Pasir Putih nan bersih alami, memancing, snorkeling, berenang, berjemur matahari atau memandang sunset di ufuk barat sejauh mata memandang maupun menepi di pinggiran resort Anda sudah dapat memandang hamparan laut biru sejauh Anda memandang.

Di Pulo Cinta Anda dapat menikmati makanan berselera perpaduan dari alam, budaya dan cinta. Dan Anda akan disuguhkan beraneka ragam kuliner khas Sulawesi dengan rasa yang nikmat dan eksotis. Dengan bumbu rempah-rempah khas Sulawesi yang eksotis dan dari kekayaan laut, setiap hidangan akan terasa segar dari alam yang dimasak dengan kesempurnaan cinta.

Komentar kamu?