Istana Melayang BSD yang Mendapat Penghargaan Dunia

415 views
0

WartaWisata.ID – Istana melayang atau floating castle di BSD City, Tangerang, mampu menyedot perhatian dunia. Salah satu buktinya, gedung ini meraih penghargaan dari World Records of Record Holders Republic, United Kingdom, sebagai ”Floating Castle with The Highest Suspended Glass in The World”.

Bangunan ini dilengkapi dengan 10 lantai yang berisi program mimpi anak-anak, Dengan 10 lantai yang dibangun di Froggy Edutography setiap lantai memiliki sebuah program mimpi anak-anak, seperti kelas cerdas matematika, gerak, berteman, music, dan visual spatial.

Banyak juga sekolah sekolah yang mengadakan sebuah tour atau piknik sekolah ke lokasi wisata Froggy Edutography untuk mengembangkan kecerdasan siswa siswi ada serta memberikan sebuah mimpi besar kepada anak anak yang masuk dan mencoba di wisata Froggy Edutography BSD.

Konsep bangunan Floating Castle terinspirasi dari dongeng “Jack & the beanstalk”, yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang menemukan istana diatas awan setelah menaiki rambatan pohon kacang yang menjulang.

Untuk tahap awal, tiga zona unik segera mendahului hadir di Floating Castle Lifestyle & Eatery. Pada 3 Desember 2016 mendatang, dimulai dengan opening gerai Pappa Rich di zona All Day Resto.

Kemudian di Januari 2017 akan menyusul soft opening Floating Coffee Avenue dan Fantasy Magical Café. Floating Coffee Avenue adalah tempat ngopi dengan konsep lounge yang unik dan eksklusif. Berbagai kedai kopi ternama dari dalam dan luar negeri akan hadir di sini.

Untuk Fantasy Magical Café dirancang sebagai tempat hang-out pilihan yang menarik dengan berbagai desert dan light food dengan unique experience. Sementara Pappa Rich adalah penyaji panganan khas Melayu dari negeri jiran Malaysia sehingga keberadaannya saling melengkapi.

Dua tenant ini pula mempunyai jam buka istimewa, yakni sejak pukul tujuh pagi hingga pukul satu dini hari berikutnya. Melihat persiapan yang tengah intensif dilakukan, dipastikan pada Januari 2017 mendatang, tiga tenant ini sudah bisa dinikmati oleh pengunjung.

Berikutnya akan segera menyusul beberapa tenant lain. Antara lain, Zona Nusantara Food yang akan menghadirkan Resto Padang Merdeka, dengan tema patriotik pahlawan Nusantara.

Keriaan akan dilengkapi dengan Roof Top Café, sebagai happening venue untuk hang-out yang khusus diperuntukkan bagi kaum muda profesional dan kreatif. Café ini akan menempati open space di bagian paling atas gedung yang memberikan pandangan mewah dan romantis ke seluruh kawasan BSD City, terutama di waktu malam.

Seru Khan?

Komentar kamu?