Galuh – Patrion Atlantis

306 views
0

PATRION – Galuh adalah adik kandung Arya yang besar dalam lingkungan keluarga kaya raya. Sejak usia dua tahun Galuh diangkat anak dan dididik dengan norma berbeda, yaitu bahwa keluarga tersebut superior dan menganggap yang lainnya memiliki kasta dibawah mereka. Orang tua angkat Galuh merupakan salah satu bagian dari Organisasi Xander, yaitu organisasi dunia yang dipimpin oleh Alexander yang ingin menguasai dunia dengan memiliki Artefak Nusantara. Organisasi Xander sangat rahasia dengan anggota yang tersebar diseluruh dunia. Visinya adalah menguasai dunia melalui jalan kekayaan dan kekuasaan, tapi tujuan utama mereka adalah menguasai Artefak Nusantara yang akan memberikan kekuatan absolit mereka. Sejak lama organisasi ini berusaha menguasai Nusantara dengan berbagai cara termasuk berkamuflase menjadi VOC pada tahun 1511 menguasai Nusantara semata demi mencari Artefak Nusantara.

Orangtua angkat Galuh sejak lama mengetahui bahwa Galuh adalah keturunan Raja Nusantara yang akan menguasai Nusantara. Galuh tidak pernah mengetahui bahwa dirinya adalah anak angkat. Sementara Arya kakak kandung Galuh, tidak akan pernah melupakan kenangan manisNya yang pernah merawat galuh dari bayi hingga usia dua tahun sebelum di ambil oleh kelaurga lain. Arya berusaha dekat dengan adiknya. Meski dia hanya menyamar sebagai anak jalanan, tapi Arya senang bisa melihat perkembangan Galuh dari kejauhan.

Suatu ketika Galuh dan keluarganya pergi kesebuah lokasi wisata di Jawa. Arya terus mengikuti Galuh dan keluarganya, berharap adiknya mau bermain bersamanya lagi. Saat itu suasana cerah tiba-tiba berubah  dengan cepat menjadi mendung dan penuh angin badai. Dari kejauhan muncul sebuah angin topan besar menghancurkan setiap apapun yang dilewatinya. Saat itu Galuh berada jauh dari kelurganya dan dia tidak mengetahui akan kehadiran angin Topan.

Arya bergegas menolong galuh berusaha menjauhkannya dari jangkaun angin topan namun sayang tubuh galuh terseret angin topan dan masuk kedalam pusarannya. Semua orang di lokasi melihat kejadian tersbeut, keluarga dan juga Arya, dari dalam angin topan tersebut keluar seberkas cahaya yang memutar. Tapak jelas Galuh berputar menuju ujung langit dan menghilang. Tak lama angina torpan berhenti.

Keluarga angkat Galuh sangat kehilangan. Berbagai usaha telah dilakukan untuk menemukan Galuh, dari mulai menggelar upacara tradisi khusus hingga memanggil para ahli. Namun semuanya tidak membuahkan hasil. Arya disisi lain menduga peristiwa tersebut dalam sudut berbeda yaitu adiknya dibawa oleh sebuah kekuatan besar entah itu apa. Setelah Arya terpilih menjadi Patrion Jawa, barulah dia mengetahui bahwa adiknya itu dibawa oleh kekuatan Atlantis dan terpilih menjadi Patrion Atlantis.

Komentar kamu?