Bumi Perkemahan di Tengah Laut? Sensasi Yang Patut dicoba

402 views
0

WartaWisata.ID – Bumi Perkemahan ini terletak di Pulau Semak, merupakan salah satu pulau di dalam gugusan Kepulauan Seribu. Di dalam Pulau Semak Daun ini, Anda dapat merasakan suasana kemah di tengah hutan ataupun di pinggir pantai.

Salah satu ketertarikan pulau ini adalah garis pantai yang panjang, dangkal dan airnya yang sangat jernih. Ketika mengunjungi tempat ini, Anda dapat sekalian melakukan aktivitas snorkeling atau diving, menjelajahi pulau sekaligus melihat tempat penangkaran hiu dan penyu. Menyaksikan matahari terbenam serta matahari terbit dari tempat ini juga akan memberikan sensasi yang berbeda.

Pulau semak daun masuk di kawasan Kelurahan Pulau Panggang, Kabupaten Adminitratif kepulauan Seribu Utara. Pulau Semak Daun dapat ditempuh selama kurang lebih 3 jam dari Pelabuhan Baru Muara Angke, Kali Adem, Jakarta Utara dan 1,5 jam dari Marina Ancol jakarta dengan transit terlebih dahulu di Pulau Pramuka. Lama tempuh Pulau Pramuka ke Pulau Semak Daun kurang Lebih 30 Menit dengan melewati pulau Panggang dan Pulau Karya.

Pulau Semak daun merupakan satu-satunya Pulau Khusus camping yang paling aman dan nyaman di Kepulauan Seribu, karena terdapat penjaga pulau yang standby 24 jam, petugas kebersihan, terdapat aliran listrik, kamar mandi, toilet dan juga warung kecil untuk beberapa kebutuhan untuk wisatawan yang bermalam dengan mendirikan tenda di Pulau Semak Daun.

Pemandangan Pulau Semak. Foto via Youtube

Pulau Semak Daun memang mengundang banyak wisatawan khususnya yang ingin merasakan camping di pinggir pantai atau disebuah pulau tidak berpenghuni. beragam paket wisata disajikan untuk menawarkan wisata sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki seperti Paket backpacker, paket hemat, paket lengkap dan juga transportasi pilihan yang kami tawarkan dengan kapal tradisional dari Pelabuhan Baru Muara Angke Kali Adem atau dengan Speedboat dari Dermaga 17 Marina ancol.

Ini Penjelasan lengkapnya :

Untuk informasi lengkap Kunjungi Website Kepulauan Seribu

Komentar kamu?